Tuesday, May 21, 2019

Amatsuki (天月-あまつき)

Ini dia babang saia yang ke 2, yeahh...bang Mamattt!!! ahahahaha, kidding~ (*≧艸≦)


Nama : 天月-あまつき- (Amatsuki)

Real Name: 天ノ川翔 (Amanogawa Kakeru)
Gender : Male
Born : June 30, 1991 (age 27)
Status : Active
Years active : 2010-present

Amatsuki adalah Utaite dengan suara Shota yang ceria , tidak peduli jika ia memukul not yang salah. Namun, seperti yang ditunjukkan dalam "Nijigen Dream Fever" Nv, ia dapat bernyanyi dengan kekuatan dan kesungguhan yang luar biasa. Dia juga terkenal karena suaranya yang "elmo." Dia berusia 27 tahun, tetapi penampilannya masih seperti remaja dan perilakunya agak kekanak-kanakan juga, seperti yang terlihat dari tweet dan profil blognya.

Dia mengadakan siaran langsung untuk mengumumkan album kolaborasi, Colourful Mic. Dia berteman baik dengan Hashiyan, dan mereka mengatakan Amatsuki dikenal sebagai teman dekat dengan Hashiyan, Shamuon, Kony dan Yuuto. Ketika dia bergaul dengan Kony dan Shamuon, mereka dikenal sebagai "Shamukonytsuki".

Amatsuki juga berteman dekat dengan Mafumafu, Soraru, dan Itou Kashitarou.Beberapa hari Mafumafu akan pergi ke gym dengan Amatsuki untuk bergaul dengannya, tetapi biasanya Amatsuki akan berolahraga sementara Mafumafu akan bermain Itou Kashitarou dan Amatsuki terlihat cukup banyak di sekitar satu sama lain, dan mereka telah membentuk beberapa unit bersama (seperti Circle of Friends dan Amatou Kashitsuki).

Dia juga mengkodekan video untuk utaite lainnya.

ia juga menyatakan bahwa ia tidak menginginkan foto, dan / atau seni penggemar Amatsuki menyatakan bahwa ia tidak ingin videonya dicetak ulang ke situs berbagi video lainnya seperti YouTube; dia akan dicetak ulang.

No comments:

Post a Comment